Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 179
Binmas Kelurahan Karanganyar sampaikan Polisi sahabat anak baik dan rajin belajar

Neglasari – Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus menjalin Kedekatan dan hubungan emosional dengan Pihak Sekolah dengan secara berkesinambungan melaksanakan Program unggulan Kapolrestro Tangerang Kota yaitu Polisi Kunjungi Internal Sekolah (Polkis).

Bripka Marhadi Bhabinkamtibamas Kelurahan Karanganyar, Wilayah Hukum Polsek Neglasari melaksanakan Program Polkiss dengan mengunjungi sekolah Dasar (SD) Negeri Karanganyar 2 yang beralamat di Jalan Pembangunan, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (02/10/2017) Pagi, Sekitar Pukul 10.10 WIB.

Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA mengarahkan di setiap kesempatan kepada Bhabinkamtibmas agar terus mendukung dengan melaksanakan hal yang menjadi Program – program Pimpinan POLRI.

Sambangi Sekolah Dasar Negeri 2 Karanganyar, kedatangan Bhabinkamtibmas di terima secara langsung oleh Kepala sekolah H. MASIM, S. Pd dan di sambut hangat dengan mempersilahkan Bripka Marhadi ramah tamah dengan Guru Pengajar yang sudah tidak asing baginya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada Para Guru pengajar agar Guru sebagai tenaga pendidik di harapkan dapat membentuk karakter Positif dan Disiplin para siswa – siswi di sekolah.

Bhabinkamtibmas Karanganyar turut mengatakan dirinya siap Bekerja sama dengan Pihak Sekolah mengantisipasi Kenakalan remaja maupun peredaran Narkoba di lingkungan Sekolah dan Pihak sekolah harus terus berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas terkait setiap perkembangan di lingkungan sekolah.

Selanjutnya Bripka Marhadi di berikan kesempatan oleh Kepala sekolah menyampaikan Pesan kepada para Pelajar di ruang Kelas,”Adik – adik agar belajar dengan Semangat dan Rajin, Disiplin dan Jangan banyak bermain nanti bila jadi anak Pintar di sayang orang tua dan Cita – citanya dapat tercapai.”

“Kedatangan Bapak kesini untuk berkenalan dengan adik – adik sekalian dan jangan takut dengan Polisi karena Polisi berteman dengan siapa saja terutama yang rajin belajar, patuh sama orang tua dan hormati guru di sekolah,”- Ucap Binmas Karanganyar.

Bhabinkamtibmas Karanganyar berusaha menjadi sahabat Pelajar dengan Sikap Humanis berusaha menciptakan suasana yang akrab untuk menghapus stigma Negatif anak – anak terhadap Kepolisian dan berharap terciptanya lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi para Pelajar.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!