Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 245
Sampaikan arahan Pimpinan, Kapolsek Neglasari Kumpulkan Para Perwira

Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kumpulkan para perwiranya dalam briefing bertempat di Ruang Kerja (Ruja) Kapolsek, Kantor Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (02/11/2017) Pagi.

"Arahan yang akan saya sampaikan, terkait dengan hasil Analisa dan evaluasi (Anev) para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota dan di ikuti oleh Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.,"- ujar Kapolsek.

Dalam Briefing tersebut Kapolsek Neglasari menyampaikan beberapa point hasil anev di Restro Tangerang yang berisi antara lain, sebagai berikut.

1. Pelaksanaan Ops Zebra Jaya 2017 yang di gelar mulai tanggal 01 November sampai dengan 14 November 2017 dan Operasi ini di laksanakan di Seluruh Indonesia, segera kita turut mendukung dan melaksanakan kegiatan tersebut.

2. Kita akan bekerjasama dengan Para Unsur Muspika melaksanakan Kegiatan Operasi Pengecekan terhadap kegiatan di pergudangan, Perusahaan dan rumah toko (Ruko) yang ada di Wilayah.

3. Seluruh anggota Bhabinkamtibmas, Intelkam dan seluruh Perwira agar berkoordinasi serta menyentuh lokasi Pemotongan Babi tentang Rumah Pemotongan Hewan (RPH) yang ada di wilayah.

4. Unit Reskrim maksimalkan ungkap Kasus dan bekerjasama dengan seluruh unit fungsi lainnya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan Masyarakat khususnya di Wilayah hukum Neglasari.

5. Kapolsek Neglasari menekankan agar jangan sampai ada anggota Polsek Neglasari yang bermain main dengan Narkoba karena Pimpinan akan menindak dengan tegas hal terkait Penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota.

Menutup arahannya Kapolsek Neglasari mengingatkan para Perwira agar mengawasi kehadiran dan melekat pada anggota di setiap kegiatan pengamanan serta melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap penggunaan senjata Api Dinas oleh Anggota.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!