Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 138
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN MELATIH SISWA SISWI SMP MAESTRO TATA CARA UPACARA

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul Saleh berkunjung ke SMP Maestro Jl.raya pakuhaji Rt 03/04 desa Kayu Agung Kec Sepatan Kab Tangerang Banten.

Dalam kunjungan nya Bhabinkamtibmas memberikan materi pelatihan tata cara upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan setiap hari senin dengan melatih perangkat upacara.

Adapun materi yang disampaikan antara lain mengenai tata cara upacara yaitu cara berpakaian yang rapih serta cara baris berbaris,cara penghormatan dan pembacaan teks.

Dengan adanya pelatihan tersebut para siswa/i merasa senang, semangat dengan kehadiran Bhabinkamtibmas . Dewan guru mengucapkan terima kasih atas pelatihan tersebut dengan harapan pelatihan tersebut dapat membentuk sikap dan mental yang baik untuk para siswa/i.

Hal tersebut sesuai atensi kapolsek sepatan AKP. I Gusti Moh. Sugiarto melalui kanit Binmas IPTU M. Manik bahwa Bhabinkamtibmas harus peduli terhadap para pelajar calon generasi bangsa selain menjalin keakraban dengan siswa/i

Diharapkan pelatihan tersebut dapat membentuk mental yang cerdas dan berkepribadian serta memupuk jiwa nasionalis di kalangan para pelajar.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!