Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 216
Kapolsek Jatiuwung Mengawal Massa FSPMI Yang Berangkat Menuju Kantor Disnakertrans Kab. Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis, 02 November 2017Sekitar pukul 09.50 WIB, telah berangkat massa buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Garda Metal Tangerang Raya, dari titik kumpul kantor FSPMI Kota Tangerang, Jl. Gatot Subroto Km.5,5 Ruko Sastra Plaza Blok B No.36 RT.03/06 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang menuju ke kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Tangerang.

Jumlah massa buruh yang berangkat tersebut sebanyak kurang lebih 100 orang, dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil komando jenis pickup bernomor polisi A-8850-ZM, dan sepeda motor sebanyak kurang lebih 80 (delapan puluh) unit, yang dipimpin oleh Sdr. Sarjono selaku penanggung jawab aksi.

Adapun keberangkatan massa FSPMI tersebut, dalam rangka Pengawalan Pleno Upah 2018 ke kantor Dinaskertrans Kabupaten Tangerang, dengan rute yang dilalui : Jl. Gatot Subroto - Jl. Raya Serang - Cikupa – dan berakhir di Kantor Disnakertrans Kabupaten Tangerang.

Jajaran kepolisian dari Polsek Jatiuwung terus melakukan pemantauan dan pengamanan, sekaligus mengawal keberangkatan massa buruh FSPMI tersebut, dari titik keberangkatan ruko sastra plaza jatiuwung, hingga ke wilayah perbatasan Kotamadya dengan Kabupaten Tangerang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, menggunakan mobil dinas patroli bernomor lambung 6405, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!