Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 186
Kapolsek Jatiuwung Lakukan Koordinasi dengan Sekjen FSPMI Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Kamis, 02 November 2017Selesai meminpin apel kesiapan pengamanan keberangkatan massa FSPMI, Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK di dampingi Kanit Intelkam Ipda Anton Suhartono, berkunjung ke kantor sekretariat FSPMI Kota Tangerang, di Jl. Gatot Subroto Km.5,5 Ruko Sastra Plaza Blok B No.36 RT.03/06 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Tujuan kunjungan Kapolsek tersebut, adalah untuk melakukan koordinasi tentang rencana kegiatan massa buruh FSPMI yang akan berangkat ke kantor Dinakertrans Kota Tangerang maupun yang akan berangkat ke kantor Disnakertrans Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungannya, Kapolsek yang di dampingi oleh Kanit Intelkam langsung berkoordinasi dengan Sekjen FSPMI Kota Tangerang, Sdr. Riden Hatam Azis, SH, dan Ketua PC FSPMI Sdr. Jumali, di kantor sekertariat FSPMI yang berada di ruko sastra plaza tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek meminta kepada Sekjen FSPMI Kota Tangerang, Sdr. Riden agar dalam pelaksanaan keberangkatannya nanti, bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama di dalam perjalanan.

Kapolsek juga berpesan, agar dalam menyampaikan aspriasinya dilakukan dengan cara tertib dan santun, sehingga bisa menjaga ketertiban umum dan tidak menimbulkan kontraproduktif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!