Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 128
Jalin Kemitraan di Wilayah, Brigadir Damhuri Bersama Lurah Periuk Lakukan Patroli Dialogis dengan Warga

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 01 November 2017 pukul 14.00 WIB.Menjalin kemitraan di wilayah binaan bersama unsur 3 Pilar, Bhabinkamtibmas kelurahan Periuk Poplsek Jatiuwung, Brigadir Damhuri bersama Lurah Periuk melakukan sambang dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat yang tinggal di kampung Periuk RT.01/04 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Hal ini dilakukan Brigadir Damhuri selaku Bhabinkamtibmas Periuk dalam rangka merealisasikan program PROMOTER Kapolri “Trust Building dan Partnershif Building” serta program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, yang salah satunya tentang “Polisi Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Ulama” yang diteruskan oleh kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada seluruh anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas, agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bersinergi dengan 3 pilar dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Salah satu bentuk dari kegiatan jalinan kemitraan dan pembangunan atau menumbuhkan kepercayaan masyarakat (Trust Building dan Partnershif Building) diantaranya, dengan melakukan patroli sambang bersama Lurah melakukan dialog dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang sedang berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Damhuri menyampaikan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas kepada warga, diantaranya agar tetap menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan, tumbuhkan sikap toleransi antar umat beragama, dan tolak paham Radikalisme / Intoleransi, agar situasi kamtibmas di wilayah periuk tetap aman, damai dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!