Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 166
Bripka Hariyanto, Binmas Kelurahan Manis Jaya Hadiri Acara Hajatan Warganya

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manis Jaya Polsek Jatiuwung, Bripka Hariyanto menghadiri acara hajatan warganya yang berlokasi di kampung pabuaran RT.01/01 kelurahan Manis Jaya, kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Rabu (01/11/2017) pukul 13.00 WIB.

Hal ini dilakukan Bripka Hariyanto dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Kehadiran anggota Polri (Bhabinkamtibmas) sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Hariyanto memberikan masukan dan saran kepada panitia hajat serta warga masyarakat lainnya, agar mau berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, terutama saat kegiatan hajatan ini, agar panitia hajat mengawasi kendaraan para tamu undangan yang sedang di parkir, guna mengantisipasi terjadinya aksi curanmor.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!