Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 241
POLKISS Bersama Babinsa, Binmas Cibodas Baru Brigadir Toto Sambangi SMAN 8 Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 01 November 2017Bhabinkamtibmas kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, Brigadir Toto Mardiyanto bersama Babinsa Serda Ardiansyah menyambangi siswa SMA Negeri 8 Tangerang yang sedang melaksanakan pelajaran olah raga di halaman sekolah, yang berlokasi di Jl. Besi Raya No.1 Perumnas 2 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Brigadir Toto dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK kepada jajarannya, khususnya Bhabinkamtibmas, agar melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah” (POLKISS).

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Brigadir Toto saat melakukan patroli wilayah dan sambang warga bersama Babinsa Serda Ardiansyah, menyambangi para siswa SMA Negeri 8 Tangerang yang sedang melaksanakan pelajaran olah raga di halaman sekolahnya.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Toto memberikan pengarahan tentang olah raga kepada para siswa agar mengikuti gerakan yang sesuai dengan prosedur agar tidak menimbulkan cidera pada anggota tubuh, serta mengingatkan para siswa agar tidak melakukan tawuran atau kenakalan remaja lainnya, yang bisa mengganggu dan merugikan diri sendiri maupun orang lain

Selain itu, Brigadir Toto juga memberikan himbauan kepada para siswa agar jauhi narkoba dan miras yang biasanya sebagai pemicu setiap masalah.

Brigadir Toto juga mengingatkan kepada para siswa yang mengendarai sepeda motor, agar hati-hati ketika memarkirkan kendaraannya, pastikan sudah terkunci dengan benar dan mudah di awasi, serta jangan melanggar peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!