Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 179
Aiptu Kasnan Lakukan Pengamanan Acara Peringatan Sumpah Pemuda Dengan Tajuk Pemuda Bersholawat di Kecamatan Larangan.

<span style="font-size: 12pt;"><strong>Tangerang, Polsek Ciledug</strong> - Rabu (01 November 2017) jam 20.00 WIB, Aiptu Kasnan Bhabinkamtibmas Polsek Ciledug melaksanakan kegiatan pengamanan acara memperingati <em>Hari Sumpah Pemuda</em> dengan tema <strong>&ldquo;Pemuda Bersholawat&rdquo;</strong> di Halaman Kantor Kecamatan Larangan Jl. Larinda Raya Timur RT 01 RW 03 Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Acara yang dihelat untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda diadakan oleh Kecamatan Larangan dimana acara ini diisi dengan melakukan Sholawat bersama serta ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Abdullah Bin Jafar Asegap.

<span style="font-size: 12pt;">

<span style="font-size: 12pt;">Kegiatan berlangsung dari pukul 20.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB yang diramaikan oleh 350 jamaah yang merupakan warga yang tinggal disekitar Kantor Kecamatan Larangan. Selagi acara berlangsung Aiptu Kasnan yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Indah, melakukan pengawasan dengan melakukan patroli secara mobile disekitar tempat acara berlangsung.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!