Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 186
Kapolsek Neglasari hadir dan amankan Jalannya Prosesi Pemakaman Aiptu Joni Raharjo

Neglasari - Upacara Pemakaman Almarhum AIPTU JONI RAHARJO, SH, MH di Taman Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017)

Sejumlah 15 Personil Pengamanan dan Pengawalan dari Polsek Neglasari di libatkan dengan dipipmpin secara langsaung oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA.

“Prosesi Pemakaman di awali oleh Upacara Penyerahan Jenazah dari Keluarga Almarhum kepada pihak kedinasan Polri berlangsung di rumah duka, di Komplek Adiloka Blok D Kelurahan Karangsari,”- Ujar Kapolsek Neglasari

Setibanya Jenazah Almarhum yang di kawal oleh Rombongan Keluarga dan Anggota POLRI di TPU Selapajang Jaya, Jenazah dimakamkan secara kenegaraan.

“Upacara Pelepasan / Penyerahan dan Pemakaman Jenazah di laksanakan Secara Kedinasan dan berperan selaku Inspektur Upacara yaitu Kabag Sumda Polres Metro Tangerang Kota AKBP H. FAHRUDIN ROZI, SH. serta selaku Komandan Upacara IPDA RIONO, SH,”- Kata Kapolsek.

Peserta Upacara terdiri dari Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Para Perwira Polres Metro Tangerang Kota, Para Perwira dan Anggota piket fungsi Polsek Neglasari, Anggota Polres Metro Tangerang Kota, Anggota Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Anggota Koramil Batu Ceper.

“Acara Prosesi Pemakaman Jenazah AIPTU JONI RAHARJO di TPU Selapajang berlangsung sangat haru di saat Almarhum di kebumikan dan selesai dengan Kondusif pada pukul 11.15 WIB,”- Ungkap Kapolsek Neglasari sesaat setelah kegitan selesai di laksanakan.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!