Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 226
Binmas Karangsari rutin ingatkan satpam tetap waspada

Neglasari - AIPTU SUMIANTO STB Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari bersama Bhabinsa melaksanakan sambang dan kontrol satpam Pergudangan IMS Jl. Pembangunan III, RT.01 RW. 09, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.Rabu (01/11/2017) pukul 14.00 WIB.

Sesuai dengan arahan dari Kapolsek Neglasari KOMPOL.H UBAIDILLAH, SH. MA , agar anggota Polsek neglasari khususnya Anggota Bhabinkamtibmas Jalin sinergitas dengan Setiap Potensi Keamanan di lingkungan guna menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif .

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pada satpam Sebelum melaksanakan tugas cek kerapian pakaian dan kelengkapannya dalam melaksanakan tugas.

"Apabila ada tamu lakukan 3 S yaitu senyum, sapa dan salam serta selalu waspada terhadap tamu yang akan masuk kedalam lingkungan pergudangan dan lakukan pengecekan secara teliti,"- imbau Binmas Karangsari.

Selain hal tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Satpam agar melakukan pengecekan ke tempat parkir kendaraan atau tempat tempat lain yang di anggap rawan dan segera laporkan apabila menemukan kejadian yang menonjol atau gangguan kriminalitas kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!