Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 179
Babinsa dan Binmas Karangsari sambangi Tokoh Agama Kampung Pisang

Neglasari - AIPTU Sumianto STB Bhabinkamtibmas bersama Serda Suyanto Babinsa Kelurahan Karangsari melaksanakan sambangi salah satu Tokoh Agama Kelurahan Karangsari Sdr. Asmawi di kediamannya, Kp. Pisang, RT. 002/ 10 Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Mari kita saling menghormati antar pemeluk agama dan menjaga keutuhan bangsa, NKRI harga mati dan sebentar lagi akan ada pesta demokrasi yaitu pemilihan Walikota dan Wakil Walikota untuk itu agar menjaga lingkungan yang sudah kondusif dan jangan mudah termakan isu isu yang tidak bertangung jawab,"- imbau Aiptu Sumianto

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada Tokoh Agama agar tetap waspada adanya ancaman paham radikalisme mengarah pada tindakan Anarkis.

"Apabila ada orang yang mencurigakan dan tindakan kriminal segera melaporkan kepada Ketua RT/RW setempat maupun langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Neglasari,"- imbau Sumianto.

Hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Karangsari sesuai dengan perintah Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH., MA yang selalu mengarahkan setiap Bhabinkamtibmas berupaya menjaga keamanan lingkungan agar tetap aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!