Kamis, 2 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 226
Usai Sholat Ashar Berjama'ah, Aiptu Cecep Jalin Silaturahmi dan Berdialog dengan Para Jamaâ

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 01 November 2017 pukul 15.15 WIB, selesai melaksanakan sholat ashar berjamaah di masjid Al-Istiqomah di Jl. Dadap 3 RW.08 Perum Periuk Jaya Permai, Kelurahan Periuk Jaya, AIPTU CECEP, menjalin silaturahim dengan warga masyarakat dan tokoh agama setempat dalam rangka upaya menangkal masuknya paham Radikalisme.

Hal ini dilakukan AIPTU CECEP sebagaimana arahan dan atensi Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung meningkatkan iman dan taqwanya serta menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, dengan cara melaksanakan sholat berjamaah.

Pada kesempatan tersebut, selain menambah kedekatan, keakraban dan hubungan yang harmonis dengan warga untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang, juga untuk mengingatkan warganya tentang paham Radikalisme yang di khawatirkan masuk di wilayah periuk jaya.

Dengan situasi yang sudah kondusif ini, AIPTU CECEP berharap kepada Ustadz DAHLAN dan warga, agar tetap menjaga dan mengawasi secara terus menerus, bukan hanya oleh petugas keamanan dalam hal ini Bhabinkamtibmas, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat, sehingga apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungannya, dapat diketahui atau terdeteksi secara dini dan dapat di selesaikan sedini mungkin, supaya tidak berdampak luas atau menjadi komplik sosial.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!