Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 134
Saat Sambang Tokoh Agama Brigadir Suhaedi Mengingatkan Untuk Waspada Terhadap Bahaya Kelompok Aliran Radikalisme dan Narkoba

Tribrata News.com polsek ciledug, Brigadir Suhaedi bhabinkamtibmas Kelurahan Tajur wilayah Polsek Ciledug melaksanakan giat sambang dalam program polsantren pada hari Rabu, 01 November 2017, Jam:19.30 Wib di Pondok pesantren Darull Nuriah Kp.Ciputat Rt. 01/05 Kelurahan Tajur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Dalam kesempatan sambang Brigadir Suhaedi berpesan kepada guru pengajar untuk menyampaikan kepada para santri pemahaman tentang kelompok aliran radikalisme supaya para santri tidak terjerumus mengikuti ajaran kelompok aliran radikalisme, dan juga agar mewaspadai bahaya Narkoba, diharapkan para santri dengan dibekali ilmu agama yang kuat akan dapat menangkal dan mencegah pengaruh dari lingkungan di luar pondok pesantren."ujarnya.

giat sambang ini menindaklanjuti perintah Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto.SH, memerintahkan kepada anggota bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dari polri untuk melaksanakan giat sambang dan binluh diwilayah binaannya.

Binmas Polsek Ciledug.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!