Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 104
Kasium Polsek Teluknaga Tinjau Lokasi Kebakaran Gudang Kosambi

Rasa kebersamaan yang Tinggi, Kasium Polsek Teluknaga Tinjau lokasi Kebakaran Gudang Kembang Api Kosambi

Sebagai bentuk kebersamaan anggota yang melaksanakan pengamanan lokasi kebakaran gudang kembang api di Ds. Blimbing kec. Kosambi Tangerang, pada hari Rabu tanggal 1 Nopember 2017 sekitara jam 11.00 wib Kasium Polsek Teluknaga Aiptu Budi Santoso meninjau lokasi tersebut, sebagaimana diketahui sebagai dukungan logistik terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan kasium menyiapkan makan 3 x sehari dengan menu yang berbeda ditambah snack makanan ringan, saling bersinergi dan saling mendukung kasium selalu memperhatikan dan mengecek kebutuhan tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Kamis (26/10/17) yang lalu di Pabrik Kembang Api di Desa Belimbing, Kosambi Kabupaten Tangerang terbakar hebat yang menelan puluhan korban jiwa.Sedikitnya 48 karyawan meninggal dunia dan 46 orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akibat mengalami luka bakar serius dalam kejadian tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST bersama Tim DVI Mabes Polri dibantu oleh anggota Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Teluknaga melakukan Olah TKP di lokasi kebakaran.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!