Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 135
Bripka Agani Jalin sinergitas Jaga kamtibmas dengan Ketua RW Kelurahan Mekarsari

Neglasari - Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari terus Intensifkan sambang dan tatap muka dengan warga di wilayah binaannya, selain merupakan salah satu tupoksi, Bhabinkamtibmas berusaha menjalin kedekatan dan menjaga hubungan yang harmonis dengan warganya.

BRIPKA AGANI Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Neglasari Restro Tangerang Kota sambangi kediaman salah satu Ketua RW. 03 Kelurahan Mekarsari sdr. DADANG di Sewan Rawa Bali, RT. 002 RW. 03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari melaksanakan tatap muka dengan ketua RW dan warga yang sedang berkumpul di kediaman Ketua RW.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar Ketua RW dapat bekerjasama dengan 3 Pilar Mekarsari dalam menjaga keamanan dan kerukunan antar warga sehingga tercipta keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

"Saya mengucapkan Terima Kasih atas Kedatangan Bapak di rumah saya, mudah-mudahan Mekarsari selalu aman dan kondusif."- ungkap Dadang.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Implementasikan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL UBAIDILAH, SH., MH agar anggotanya Polsek Neglasari terus menjalin sinergitas dengan 3 Pilar dan memaksimalkan setiap potensi keamanan di lingkungan warga guna menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!