Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 181
Dialog Binmas Kedaung Wetan dengan Pak Guru dalam Polkiss

Neglasari - AIPTU ISMAIL Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung wetan Kunjungi SMP 22 Kota Tangerang, di Jalan AMD Sepuluh, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017) pagi, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya agar terus mendukung dengan terus melaksanakan Program - Program Kapolres Metro Tangerang Kota.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedaung Wetan melaksanakan Program Polisi Kunjungi Sekolah - sekolah (POLKISS) dan pada kunjungannya di sambut oleh Bapak HOLILI salah satu Guru pengajar di SMP Negeri 22 Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Binmas Kedaung Wetan menyampaikan kepada pihak guru agar lebih waspada terhadap murid yang sering tidak masuk sekolah dan mengarahkan agar cek kegiatannya di luar sekolah apabila pelajar sering tidak masuk sekolah karena jangan sampai terjebak dalam pergaulan Negatif.

"Jangan sampai karena kelalaian para guru, berakibat fatal terhadap murid"- katanya.

"Apabila ada informasi terkait Narkoba atau tawuran pelajar mohon segera di informasikan kepada saya atau Polsek Neglasari dan Jika ada permasalahan maupun Kegiatan di sekolah saya siap membantu. "- tandasnya.

Ucapan terima Kasih dan apresiasi positif dari pihak sekolah disampaikan oleh Pak Holili atas kunjungan serta perhatian Binmas Kedaung Wetan yang selalu hadir berkunjung ke sekolah dan selalu mengingatkan pihak sekolah serta mengawasi tingkah laku para pelajar di luar sekolah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!