Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 137
Binmas Kelurahan Karangsari rutin kunjungi Sekolah di wilayah Binaannya

Neglasari - AIPTU SUMIANTO, STB melaksanakan kunjungan ke Sekolah Dasar (SD) Negeri SUKARYA di Komplek Rumah Sakit Sitanala, RT. 04/ 013, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017) sekitar pukul 11.00 WIB

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H UBAIDILLAH SH, MA , agar Jalin kedekatan dengan pihak sekolah dan mampu menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan Sekolah.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan arahan kepada anak anak sekolah agar belajar dengan rajin dan kejar cita cita setinggi langit.

Selain itu Binmas Karangsari menyampaikan pesan kepada Murid SD, "Jangan jajan sembarangan , hormati guru dan jangan melawan orang tua."

"Apabila pada saat pulang nanti ada orang yang mau menjemput adik-adik dan orang tersebut tidak di kenal jangan mau biarpun orang tersebut memberikan sesuatu,"- imbau Aiptu Sumianto.

Dalam rangka mendukung Program Pimpinan dan terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di lingkungan Sekolah Bhabinkamtibmas Karang sari rutin kunjungi dan sampaikan Pesan kepada Pihak sekolah maupun para pelajar yang ada di wilayah binaannya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!