Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 122
BHABINKAMTIBMAS POLSEK-SEPATAN INGATKAN SISWA/I MENJAUHI PENYALAHGUNAAN OBAT DAFTAR G DAN NARKOBA

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Khaerul saleh kunjungan ke sekolah SMP Maestro Jl raya pakuhaji Rt.03/04 Ds.kayu agung Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Rabu (01-11-2017).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Aiptu Khaerul saleh bersilahturahmi dengan kepala sekolah Bpk Untoro dan guru pengajar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkantibmas memberikan arahan kepada siswa/i kelas 9 untuk lebih rajin belajar supaya Pintar, menjauhi hal-hal yang merugikan seperti menjauhi, tawuran, narkoba yang saat ini sedang buming di kalangan remaja yaitu jenis obat-obatan daftar G seperti Tarmadol, Eximer dan Pcc yang efek sampingnya jika disalah gunakan akan mengganggu sistem syaraf pusat sehingga rawan terhadap tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dilingkungan.

Hal tersebut dilaksanakan sesuai atensi Kapolsek sepatan AKP.I Gusti Moh. Sugiarto melalui kanit binmas IPTU M. Manik bahwa Bhabinkamtibmas harus peduli terhadap kaum pelajar.

selain untuk menjalin keakraban di lingkungan sekolah, sehingga para pelajar dapat terhindar dari segala bentuk tindakan yang merugikan dirinya maupun keluarga sehingga dapat meraih Prestasi untuk mewujudkan cita-citanya.

Hum Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!