Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 151
Binmas Kelurahan Mekarsari Kunjungi Murid SD berlatih Drum Band

Neglasari – Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA bahwa Bhabinkamtibmas terus mendukung dengan terus melaksanakan Program Kapolrestro Tangerang Kota dan salah satu Program unggulannya yaitu Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkiss)

Bripka AGANI Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari, melaksanakan atensi tersebut dengan mengunjungi Para Murid Sekolah Dasar (SD) Negeri, Neglasari I , Jalan Marsekal Suryadharma, RT. 003/03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017)

Bripka Agani bertemu dan berdialog secara langsung dengan salah satu Guru sdr. SUHENDI, S. Sos yang merupakan guru pengajar Olahraga dan Seni.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas di dampingi Suhendi menghampiri beberapa murid SD yang sedang berlatih Drum Band di halaman.

"Adik - adik belajar dengan rajin dan tekun, berbakti kepada orang tua dan hormati guru, agar dapat meraih Cita - cita"- imbau Bripka Agani.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan kepada pelajar agar tidak Jajan sembarangan dan mau menerima makanan atau minuman dari orang yang tidak dikenal.

"Kalau ada orang yang tidak dikenal ingin menjemput Pulang, segera laporkan kepada Bapak atau Ibu guru.” Pungkas Bripka Agani

(Humas Neglasari)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!