Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 175
Ketua MUI Kosambi Pimpin Doa Bersama di Lokasi Kebakaran Gudang Kembang Api Kosambi

Teluknaga-

Doa bersama di lokasi Kebakaran Gudang Api dipimpin Ketua MUI KH. Adhis Ridho dan Ust. Jazuli sebagai ulama Kosambi, doa bersama sebagai wujud kepedulian ulama yang telah mendukung proses identifikasi dvi polri doa agar segera terungkap dan keluarga korban dapat menerima peristiwa tersebut.

Kapolres dan Kapolsek hadir dalam acara doa bersama yang dilaksanakan pada hari Rabu31 Oktober 2017, sebagaimana kita telah ketahuiPolres Metro Tangerang Kota bekerja sama dengan Tim DVI Mabes Polri hari ini melakukan Olah TKP di lokasi Pabrik Kembang Api yang ludes terbakar beberapa hari yang lalu, tepatnya di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Masih dalam ingatan kita bahwa Kamis (26/10/17) yang lalu di Pabrik Kembang Api di Desa Belimbing, Kosambi Kabupaten Tangerang terbakar hebat yang menelan puluhan korban jiwa sedikitnya 48 karyawan meninggal dunia dan 46 orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akibat mengalami luka bakar serius dalam kejadian tersebut.

Kapolres Metro Tangrang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST bersama Tim DVI Mabes Polri yang dibantu oleh anggota Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Teluknaga dan Jajarannya keras untuk mengungkap kasus tersebut.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!