Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 194
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, Sambangi Ketua Partai BERKARYA Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 01 November 2017 pukul 13.30 WIB, menjelang pemilukada Walikota Tangerang, Kanit Binmas Polsek Jatiuwung IPTU FAHYANI, SH terus melakukan kunjungan silaturahmi ke tokoh agama / alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

Seperti halnya yang dilakukan IPTU FAHYANI dengan menyambangi tokoh masyarakat sekaligus ketua partai Beringin Karya (BERKARYA) Kota Tangerang, Bpk. KHOIRUDIN, SH di kediamannya yang beralamat di kampung pasir RT.02/03 kelurahan Pasir Jaya, kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kunjungan IPTU FAHYANI ini, dalam rangka silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, baik masalah kriminalitas maupun masalah-masalah lainnya, yang menyangkut keamanan dan ketertiban di masyarakat, terutama menjelang pemilukada Kota Tangerang, yang biasanya suhu politik cenderung meningkat, dan bisa mengganggu stabilitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, dalam rangka melaksanakan program POMOTER Kapolri, agar seluruh anggota Polri terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya, untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat, sehingga Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bpk. KHOIRUDIN, SH selaku tokoh partai yang juga tokoh masyarakat, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Kanit Binmas Polsek Jatiuwung. Para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sangat mendukung program yang di canangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, yang diantaranya tentang “Polisi Sambang Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para Ulama.” Sehingga dengan adanya program ini, akan terjalin sinergitas antara tokoh masyarakat dengan kepolisian, khususnya Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!