Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 188
Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Sambangi Yayasan Pendidikan Matlaul Anwar

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkantibmas, agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya, serta selalu melaksanakan program pimpinan diantaranya Polisi Kunjungi Sekolah-Sekolah (POLKISS) yang ada di wilayahnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, IPTU FAHYANI, SH pada Rabu (01/11) sekitar pukul 11.30 WIB, dengan menyambangi Yayasan Pendidikan MATLAUL ANWAR yang berlokasi di Kp. Ledug RT.03/01 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Tujuan kegiatan sambang ini, untuk mendekatkan seorang polisi kepada para murid-murid sekolah dan para guru juga untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi yang sudah di bina dengan baik selama ini, dengan murid-murid sekolah yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU FAHYANI terus nenyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan motivasi kepada murid atau pelajar, terutama murid wanita untuk menghindari gaya hidup bebas, jauhi penyalahgunaan Narkotika dan hindari menggunakan handphone pada saat berkendara agar terhindar dari kejahatan jalanan.

IPTU FAHYANI juga mengingatkan kepada para siswa/i untuk selalu mentaati peraturan yang di terpakan di sekolah, jangan terlibat penyalahgunaan narkotika dan sejenisnya serta kenakalan remaja, juga memberikan motivasi agar para siswa kelak menjadi anak kebanggaan orang tua yang berguna bagi masyarakat banyak.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!