Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 264
Kapolsek Jatiuwung Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua BPPKB Kota Tangerang

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 1 November 2017 pukul 11.00 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF S.IK, M.IK menerima kunjungan tokoh masyarakat sangiang jaya, yang juga ketua Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kota Tangerang, H. SYAIFUL MILAH di ruang kerja (ruja) Kapolsek Jatiuwung, di Jl. Gatot Subroto Km.5 Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kunjungan tokoh masyarakat yang juga ketua ormas BPPKB ini, dalam rangka silaturahmi balasan yang dilakukan oleh H. SYAIFUL MILAH, karena sebelumnya Kapolsek telah lebih dulu berkunjung ke kediamannya yang berada di Jl. H. Aning Kp. Gebang RT.02/04 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada H. SYAIFUL MILAH tokoh masyarakat sangiang jaya yang juga ketua ormas BPPKB Kota Tangerang, yang telah menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polsek Jatiuwung.

Kapolsek juga mengajak kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, agar selalu bersinergi dalam menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat di lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di lingkungan sekitarnya.

H. SYAIFUL MILAH juga menyambut baik ajakan Kapolsek tersebut, dan akan selalu mendukung program-program yang di canangkan oleh kepolisian, terutama dalam menjalin kedekatan dan sinergitas untuk menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan, khususnya di wilayah sangiang jaya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!