Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 370
Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, Aiptu M. Idris Sambangi Ketua FPI Ranting Jatake

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Rabu, 01 Nopember 2017 pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung AIPTU M. IDRIS melakukan kegiatan sambang dialogis dengan ketua FPI ranting jatake, Sdr. WAHYU alias AJOY yang tinggal di Perumahan Magnolia Puri Jatake RT.05/08 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Kegiatan ini dilakukan AIPTU M. IDRIS dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang “Polkiss, Polsantren, Cinta Masjid, Sambang Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan sambang para Ulama” yang diteruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, kepada jajarannya agar melaksanakan seluruh program pimpinan, untuk menjalin sinergitas antara tokoh agama/tokoh masyarakat dengan Kepolisian.

Kegiatan ini juga termasuk Program PROMOTER Kapolri, tentang “Trust Building dan Partnershif Building” dengan menjalin kemitraan dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) FPI yang ada di wilayah kelurahan Jatake.

Salah satu bentuk dari kegiatan yang dilakukan AIPTU M. IDRIS selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake, dengan terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di wilayah jatake, sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, yang diantaranya; agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan di bawah bingkai NKRI dan BHINEKA TUNGGAL IKA, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di wilayah jatake tetap aman, damai dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!