Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 124
AIPTU SUPADI CEGAH KEMACETAN SORE HARI DI JALAN VETERAN KOTA TANGERANG

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 17.00 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Aiptu Supadi Banit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan tujuan cegah kemacetan di Jalan Veteran Kota Tangerang tepatnya di depan SMPN 4 Tangerang.

Giat pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melewati kawasan tersebut. Dimana jalur tersebut adalah kawasan pendidikan banyak para pelajar yang pulang dari sekolah sehingga banyak angkutan umum yang menaikkan dan memberhentikan disembarang tempat. Dengan adanya bentuk pelayanan prima tersebut yang dilakukan oleh Jajaran Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya seperti biasa dengan baik dan lancar.

Dihimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas..!!!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!