Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 168
Aiptu Hardono sampaikan pesan Jadilah Putra Kebanggaan Orang Tua

Neglasari – Atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Bhabinkmatibmas Polsek Neglasari berkesinambungan mendukung dengan melaksanakan Program – Program Kapolres Metro Tangerang Kota.

Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari, Kelurahan Selapajang Jaya AIPTU HARDONO, melaksanakan Program Polisi Kunjungi Internal Sekolah (Polkiss) dengan mengunjungi SMK PGRI Selapajang Jaya, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (01/11/2017), sekitar pukul 10.30 WIB.

"Adik - adik agar rajin dan tekun belajar, hormati kedua orang tua, hargai Bapak/Ibu guru dan jangan mudah tergoda memasuki lingkungan yang Negatif seperti Pergaulan bebas, Narkoba dan balapan liar atau geng motor,"- imbau Aiptu Hardono.

"Sayangi Orang Tua dan diri kalian sendiri, Jadilah pemuda yang sukses dan menjadi kebanggaan Orang tua,"- pesan Binmas Selapajang.

Bhabinkamtibmas Selapajang Jaya berharap agar para Siswa – Siswi SMP PGRI memahami pesan Kamtibmas yang di sampaikan olehnya dan menjadi generasi penerus Bangsa yang terus maju dan berkembang dengan Prestasi demi mencapai Cita – cita di Masa depan .

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!