Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 250
Kapolsek Neglasari Takziyah di Rumah duka salah satu anggota Restro Tangerang Kota

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA bersama Jajarannya takziyah ke rumah duka Almarhum AIPTU JONI RAHARJO, SH, MH di Perum Taman Adhiloka, Blok D No.3, RT. 02/015, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (31/10/2017) malam, sekitar pukul 21.30 WIB

"Saya atas nama Keluarga besar Polsek Neglasari turut berduka Cita yang sedalam - dalamnya, semoga Almarhum di berikan tempat terbaik di ampuni segala dosa serta diterima segala amal baiknya,"- Ujar Kapolsek.

Turut hadir melayat di rumah duka Kabag Sumda AKBP. H. FAHRUDIN ROZI, SH di dampingi Para Pejabat Utama dan anggota Polres Metro Tangerang Kota.

"Semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan Kesabaran dan Ketabahan,"- Ucap Kapolsek pada salah satu pihak Keluarga.

Kapolsek yang hadir dengan membawakan Sebuah Karangan Bunga ungkapan turut berduka tampak turut mendoakan Jenazah sebelum di makamkan.

"Bahwa Menurut pihak Keluarga Almarhum rencananya akan, esok hari sekitar Jam 09.00 WIB di TPU Selapajang Neglasari,"- Ujar Kapolsek.

"Saat ini saya mengarahkan beberapa anggota untuk mendampingi Keluarga di rumah duka dan Kami (Polsek Neglasari) sudah mempersiapkan pengamanan serta Pengawalan untuk prosesi Pemakaman Almarhum di TPU Selapajang Jaya"- ucapnya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!