Rabu, 1 November 2017 00:00 WIB | Dibaca : 173
Kapolsek Neglasari Pantau wilayah meskipun waktu sudah larut malam

Neglasari - Peningkatan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Neglasari secara berkesinambungan terus dilakukan oleh Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA beserta Jajarannya.

Salah satunya tampak pada Kegiatan, Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah di dampingi Binmas Kelurahan Karanganyar Bripka Marhadi yang melaksanakan Patroli tetap memantau dan monitoring situasi di Wilayahnya meski waktu sudah Larut malam.

Kapolsek Neglasari sambangi Pos Satpam Perum Angkasa Pura II, Jalan Dr. Juanda, Karanganyar, Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (31/10/2017) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Di dampingi dengan Binmas Karanganyar, Kapolsek Singgah dan berbincang dengan Satpam yang sedang berjaga malam di Pos Satpam AP II yang tepat berada di pintu masuk utara Perum AP II Karanganyar.

"Satpam agar mengatur Waktu dan secara bergiliran melaksanakan Patroli di sekitar Perumahan dengan tidak terpaku di Pos Satpam,"- Kata Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari turut mengingatkan Satpam Jaga malam agar tetap Waspada dan tingkatkan keamanan terhadap keluar masuknya kendaraan serta lakukan pemeriksaan tamu berikut kendaraan secara teliti.

"Terus Jalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan segera laporkan apabila menemukan hal bersifat mencurigakan atau Kejadian menonjol,"- imbaunya.

Atensi Kapolsek Neglasari dalam setiap Kesempatan mengatakan kepada anggotanya bahwa seluruh anggotanya harus berperan aktif bersinergi dengan Potensi Keamanan lainnya guna menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif serta mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat khususnya di Wilayah hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!