Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 156
Hapus Image menakutkan, Panit Binmas Belajar dan Bermain bersama murid TK

Neglasari - IPDA SUGENG PRANOTO Panit Binmas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota kunjungi Taman Kanak - Kanak Arya Metta, di Jalan Utama, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (31/10/2017) pagi.

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti program pimpinan Polri (POLKISS ) yang menjadi salah satu Atensi dari Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari mendukung setiap Kebijakan dan Program Kapolrestro Tangerang Kota.

Dalam kesempatan murid TK sedang Bermain, Panit Binmas menemani mereka sambil mengajak belajar bernyanyi dan bermain.

Dalam kegiatan tersebut Panit Binmas disambut suka cita oleh para murid TK dan mereka merasa kagum dengan kedatangan Sosok Polisi berseragam hal tersebut terlihat dari antusias anak anak Balita tersebut dengan mendekati Panit Binmas dan memegangi tanda pangkat dan Alat komunikasi HT yang terselip di pinggang serta menanyakan fungsi alat tersebut dan ketika ditanya siapa yang ingin jadi Polisi ?? Serentak anak anak tersebut menjawab Sayaa...!! sambil menjawab pertanyaan para murid TK tersebut tidak lupa Panit Binmas memberi pesan agar tetap semangat belajar.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!