Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 245
Kapolsek Jatiuwung Sangat Peduli Dengan Anggotanya Yang Sedang Sakit

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Menjalin hubungan kekeluargaan dan rasa kepedulian dengan anggotanya, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, yang di dampingi Kanit Reskrim, AKP ROSYID SUGIMUN, SH menjenguk Kapolsubsektor Palem Semi AIPTU PURWANTO yang sedang di rawat di Rumah Sakit AN-NISA, Jl. Gatot Subroto Km.3 Jatiuwung, Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Selasa (31/10/2017) pukul 17.40 WIB.

Anggota yang sedang sakit tersebut, yaitu AIPTU PURWANTO yang menjabat sebagai Kapolsubsektor Palem Semi, Polsek Jatiuwung.

Kunjungan Kapolsek tersebut, selain untuk menjalin kekeluargaan dan rasa kepedulian dengan anggotanya, juga untuk mengecek sakit yang di derita oleh AIPTU PURWANTO, dan setelah di tanyakan mengenai keluhan sakit yang di deritanya, Kapolsubsektor Palem Semi ini menderita sakit kepala pada bagian belakang, sehingga harus beristirahat beberapa hari untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Dalam kunjungannya, Kapolsek memberikan motivasi dan semangat kepada AIPTU PURWANTO supaya bisa secepatnya pulih kembali dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Apa yang dilakukan Kapolsek tersebut, adalah sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya yang sedang menderita sakit.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!