Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 202
Disela Kesibukannya, Binmas AIPTU M. IDRIS Selalu Melakukan Sholat Berjamaah

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Selasa, 31 Oktober 2017 pukul 11.45 WIB, di sela-sela kesibukannya dalam melakukan patroli kewilayahan dan sambang warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung AIPTU M. IDRIS selalu menyempatkan diri untuk melakukan shalat berjamaah bersama warga.

Seperti halnya yang dilakukan AIPTU M. IDRIS saat melakukan sambang di Rumah Sakit ARYA MEDIKA Jatake, Jl. Gatot Subroto Km.7 RT.03/05 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, melakukan shalat dzuhur berjamaah bersama warga di mushola Nurul Arya yang ada di lingkungan rumah sakit tersebut.

Kegiatan ini dilakukan AIPTU M. IDRIS selain niat untuk beribadah kepada Allah SWT, juga dalam rangka merealisasikan program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH tentang “Polsantren dan Cinta Masjid” yang di teruskan oleh Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK kepada jajarannya, agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, selalu melakukan shalat berjamaah berbaur dengan warga masyarakat, untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi serta sinergitas antara kepolisian dengan para tokoh agama dan alim ulama yang ada di wilayahnya.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!