Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 185
Binkamsa Binmas Pasir Jaya, Aiptu Nurohmat Intensifkan Lakukan Pembinaan Satpam Perusahaan

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK mengantensikan kepada jajarannya agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Jaya Polsek Jatiuwung, AIPTU NUROHMAT saat melaksanakan patroli kewilayahan dan sambang warga, melakukan pembinaan terhadap petugas Satpam PT. Dwi Aneka Jaya yang berlokasi di Jl. Industri 2 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Selasa (31/10/2017) siang.

Selain memberikan arahan, AIPTU NUROHMAT juga melakukan pembinaan terhadap satpam untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di lingkungan perusahaan yang di jaganya.

Selaku Bhabinkamtibmas, AIPTU NURHMAT juga meminta kepada para anggota satpam perusahaan, selain melakukan tugas pengamanan di lingkungan perusahaan yang menjadi tempat kerjanya, juga untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah binaannya, supaya terjalin keakraban antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmasnya serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian Polsek Jatiuwung.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!