Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 257
Kunjungi Murid Sekolah Dasar, Bripka Agani hilangkan image bahwa Polisi Menakutkan

Neglasari – Polisi Kunjungi Sekolah (Polkiss) merupakan salah satu Program Kapolres Metro Tangerang Kota yang menjadi salah satu atensi Kapolsek Neglasari KOMPOL H UBAIDILLAH, SH., MA agar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari mengaplikasikannya di wilayah.

Bripka Agani Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari Polsek Neglasari menyambangi Siswa SD Negeri Telaga Sari di Jalan Iskandar Muda, RT. 03/03, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (31/10/2017) pagi.

Kunjungi para Pelajar Sekolah Dasar Negeri Telaga Sari, Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu pengajar APRIANTO dan berbincang ringan seputar situasi lingkungan di sekolah maupun keadaan para siswa.

Dalam salah satu kesempatan Bripka Agani menceritakan maksud dan tujuan kedatangannya serta menyampaikan sedikit tentang tugas dan program Pimpinan terkait Polkiss.

Bhabinkamtibmas di beri kesempatan oleh APRIANTO untuk menyampaikan pesan kepada para Siswa – siswi SD yang sedang belajar di Luar kelas.

"Adik - adik agar semangat dan rajin Belajar, Patuh kepada Orang Tua jangan lupa selalu berdoa agar di mudahkan dalam belajar agar nanti dapat meraih Cita – cita,"- Ujar Bripka Agani dengan senyum, sapa dan salam.

Selain melaksanakan Program Pimpinan, Bripka Agani berharap sejak dini mengenalkan peran Polisi agar tidak terkesan Negatif atau menakutkan namun menjadikan senang dengan kehadiran Polisi serta menjadikan kebanggan dan mau bercita – cita menjadi seorang Polisi.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!