Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 205
Sabhara Polsek Neglasari patroli dialogis dengan Juru Parkir Indomaret

Neglasari - Panit Sabhara Polsek Neglasari AIPTU BAMBANG IRWANTO bersama anggotanya BRIPKA CATUR dan BRIGADIR TOPIK melaksanakan patroli dialogis di lokasi pertokoan Indomaret Jalan M. Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Selasa (31/10/2017) pagi dini hari, sekitar pukul 01.50 WIB.

Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA. kepada jajaran Unit Sabhara agar Polsek Neglasari melaksanakan tugas patroli dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Neglasari.

Pada kesempatan tersebut Panit Sabhara beserta anggota berbincang ringan seputar keamanan dengan juru parkir yang ada di lokasi tersebut, kemudian menyampaikan himbauan kamtibmas.

Panit Sabhara menyampaikan agar warga antisipasi lingkungan sekitar perparkiran dan tidak segan selalu berkoordinasi dengan jajaran polsek Neglasari apabila terjadi tindak pidana atau guankamtibmas.

"Saya mengingatkan supaya menggunakan kunci pengaman tambahan saat perkir kendaraan sebagai antisipasi terjadinya curanmor,"- ujar Aiptu Bambang.

Himbauan tersebut disampaikan dengan harapan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!