Selasa, 31 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 305
Kapolres Metro Tangerang Kota Berikan Penghargaan Anggota Reserse Yang Berhasil Ungkap Penyebab Terbakarnya Pabrik Kembang Api di Kosambi Tangerang

<span style="font-size: 12pt;">Kota Tangerang, Senin (31-10-2107) Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan SIK MH memberikan penghargaan kepada 6 (enam) anggota Reserse Polres Metro Tangerang Kota dan anggota Polsek Teluknaga yang berhasil memeriksa saksi yang terindikasi sebagai tersangka dan bertanggung jawab terbakarnya pabrik PT. Panca Buana Cahaya Sukses di Kosambi Tangerang.

<span style="font-size: 12pt;">Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan apel pimpinan di halaman mako Polres Metro Tangerang Kota dengan disaksikan peserta apel yang terdiri dari anggota polres maupun polsek jajaran serta para pejabat utama.

<span style="font-size: 12pt;">Keenam anggota reserse tersebut antara lain: Iptu Gusti Arsad, S.H., Aiptu Andi, S.H., Fajar Yasin, S.H., Aiptu Agus Eko, Bripka Arqi Afiandi dan Brigadir Subur Rahayu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriadi SIK MIK dan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy yudha SSOS, dibawah komando Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan SIK MH.

<span style="font-size: 12pt;">Tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi yang kemudian mengerucut menjadi 2 saksi yang terindikasi menjadi tersangka penyebab sekaligus penanggungjawab dari terbakarnya pabrik PT. Panca Buana Cahaya Sukses pembuat kembang api tersebut.

<span style="font-size: 12pt;">Penghargaan dari Kapolres tersebut sebagai wujud penghargaan pimpinan dan dukungan terhadap anggota yang melaksanakan tugas tanpa mengenal waktu dan tenaga. Karena keuletan dan kegigihan serta dedikasi yang tinggi anggota tersebut maka kemudian dapat keterangan siapa yang bertanggung jawab dalam perusahaan tersebut. Pemeriksaan dilakukan marathon sejak kejadian hingga jam 6 pagi. Karena menjadi isu nasional dan international, maka kasus ditangani oleh Subdit Kamneg Polda Metro Jaya.



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!