Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 189
Polsek Teluknaga Bersama Team DVI Polri Dalam Olah TKP menemukan Kembali Satu Jenazah

Teluknaga-

Setelah melakukan penyisiran dalam olah TKP team dvi bersama jajaran polsek teluknaga kembali menemukan satu jenazah korban kebakaran gudang kembang api, kapolres dan Kapolsek hadir dalam olah TKP terbakarnya pabrik kembang api senin, 30 Oktober 2017 jam 12.00 wib, bekerja sama dengan Tim DVI Mabes Polri hari ini (30/10/2017) melakukan Olah TKP di lokasi Pabrik Kembang Api yang ludes terbakar beberapa hari yang lalu, tepatnya di Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Kamis (26/10/17) yang lalu di Pabrik Kembang Api di Desa Belimbing, Kosambi Kabupaten Tangerang terbakar hebat yang menelan puluhan korban jiwa.Sedikitnya 48 karyawan meninggal dunia dan 46 orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan akibat mengalami luka bakar serius dalam kejadian tersebut.

Kapolres Metro Tangrang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dan Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST bersama Tim DVI Mabes Polri yang berjumlah 6 orang dan dibantu oleh anggota Polres Metro Tangerang Kota, Polsek Teluknaga dan Jajarannya sejak pukul 05.30 Wib tadi pagi hingga kini masih melakukan Olah TKP di lokasi bekas kebakaran.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!