Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 195
Sambangi Perusahaan di Wilayah, Kapolsek Neglasari imbau Utamakan Keselamatan para Karyawan

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA didampingi Ps. Kanit Provost AIPTU DARYONO dan Binmas AIPTU HARDONO sambangi Perusahaan pembuatan Saus Kecap dan Sambal PT. Cap Topi Sariwangi di Jalan Pintu Air timur, RT. 001 RW. 02, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (30/10/2017) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kunjungi salah satu Perusahaan di wilayah hukum yang di pimpinnya Kapolsek Neglasari di terima secara langsung oleh Pemilik perusahaan sdr. Hendra.

Dalam kesempatan berbincang ringan Kapolsek Neglasari menghimbau Pemilik Perusahaan agar melengkapi kelengkapan administrasi perizinan serta barang hasil produksi harus higienis dan terjamin jangan sampai Konsumen dirugikan.

Kapolsek Neglasari mengingatkan kepada Perusahaan yang sudah berdiri selama puluhan tahun dan memiliki karyawan ratusan orang agar tidak memperkerjakan anak di bawah Umur.

"Tingkatkan Keselamatan kerja Karyawan dan Keamanan di lingkungan Kerja dengan persiapkan alat pemadam kebakaran serta pintu khusus evakuasi Karyawan saat situasi darurat, " - Ujar Kapolsek Neglasari.

"Saya mengucapkan terima kasih atas Kunjungan dan perhatian Pak Kapolsek dan Kami akan berusaha melaksanakan apa yang telah bapak Sampaikan".

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!