Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 164
Unit Patroli Polsek Teluknaga bersama Koramil Teluknaga Melaksanakan  Pengamanan TKP Kebakaran Gudang Kembang Api Di Kosambi

Teluknaga-

<p dir="ltr">Setelah melaksanakan apel pengamanan TKP kebakaran gudang kembang api di Ds. Blimbing kec. Kosambi Tangerang dipimpin Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria, S.ST pada hari senin tanggal 30 Oktober 2017 sekitar jam 06.00 wib Aiptu Iswiyadi selaku anggota patroli polsek teluknaga melaksanakan di tkp kebakaran gudang kembang di Ds. Blimbing kec. Kosambi Tangerang.

Dalam arahan Kapolsek Teluknaga beliau berpesan untuk berhati-hati dalam mengamankan tkp dan mengawasi disekitar tkp dan selalu waspada serta terhadap masyarakat yang bertanya agar tidak menerangkan atau menjelaskan peristiwa tersebut kepada masyarakat apalagi media di sarankan dan diarahkan keposko polsek teluknaga.

Anggota patroli dibantu anggota koramil teluknaga melaksanakan pengamanan tersebut sesuai prosedur dan membantu kelancaran arus lalu lintas disekitar tkp agar todak terjadi kemacetan.

Hum. Naga



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!