Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 239
KAPOLSEK NEGLASARI PIMPIN UPACARA PENURUNAN BENDERA DALAM POLKISS

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet melakukan kunjungan sekaligus menghadiri kegiatan Upacara Penurunan Bendera di SMP Ariyametta, Jl. Iskandar Muda, Gang Utama ,RT. 03/04, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (30/10/2017) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan dipercaya sebagai pembina upacara,"- ujar Kapolsek mengawali sambutan sebagai Pembina Upacara.

Dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Ariyametta Bpk. YANTO SUYANTO, S.AG., S.PD, Para guru pengajar dan staf, Kanit Bimas IPTU SULARJO, Bhabinkamtibmas AIPTU SLAMET dan Siswa/wi SMP Ariyametta.

Kapolsek Neglasari bertindak selaku pembina Upacara menyampaikan sambutan dengan memberikan apresiasi kepada para petugas upacara yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan tidak ragu-ragu.

Selanjutnya, Kapolsek menghimbau kepada seluruh siswa agar jangan sampai ikut dalam tawuran, geng motor, merokok, pornografi apalagi penyalahgunaan narkoba karena merugikan diri sendiri dan melanggar peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

"Patuhilah rambu-rambu lalu lintas di jalan dan lengkapi kendaraan dengan kelengkapan surat yang sah"- imbau Kapolsek.

"Saya mengajak para siswa untuk berlomba berpacu dalam hal - hal yang positif demi meraih masa depan yang baik agar menjadi kebanggaan orang tua,"- Ucapnya.

Seusai pelaksanaan Upacara Penurunan bendera, Kapolsek Neglasari melakukan silahturahmi dengan Kepala Sekolah didampingi guru pengajar dan staf.

"Saya mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Neglasari beserta jajaran yang selama ini telah melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah,"- Ujar Kepala sekolah YANTO.

"Polsek Neglasari selama ini selalu aktif dalam mengikuti kegiatan maupun program yang diselenggarakan pihak sekolah dan Anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir, siang maupun malam apabila pihak sekolah membutuhkan kehadirannya,"- ucapnya.

Bahwa kegiatan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. di SMP Ariyametta merupakan perwujudan pelaksanaan Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu POLKISS (Polisi Kunjungi Internal Sekolah) untuk menjalin hubungan emosional dengan Pihak Sekolah guna peredaran Narkoba dan kenakalan remaja di lingkungan sekolah.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!