Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 176
Kapolsek Neglasari bersinergi dengan Tokoh Masyarakat Mekarsari Jaga Kerukunan

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.,MA di dampingi Panit Provost AIPTU DARYONO dan Bhabinkamtibmas AIPTU HARDONO sambangi salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Mekarsari sdr. RINGGO TAN di Kp. Sewan Rawa Kucing, RT. 05/06, Kec. Neglasari Kota Tangerang. Senin (29/10/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kunjungan dalam rangka melaksanakan atensi Kapolrestro Tangerang Kota agar para KA Jajaran Restro Tangerang Kota, sambangi dan Jalin kedekatan dengan Para tokoh Masyarakat yang ada di wilayah.

Kedatangan Kapolsek Neglasari bersama anggotanya di sambut langsung oleh sdr. Ringgo dan PELDA EDITIUS anggota Korem 052/ WKR yang sedang berada di Lokasi.

Dalam kunjungan tersebut terjadi perbincangan antara Kapolsek Neglasari dengan Tokoh Masyarakat dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek Neglasari mengucapkan terima Kasih atas peran aktif sdr. Ringgo yang terus menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas maupun anggota Polsek Neglasari lainnya.

Selanjutnya Kapolsek menghimbau Menjelang Pemilukada 2018 yaitu Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, agar tokoh Masyarakat bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

Selain itu Kapolsek turut mengajak agar tokoh Masyarakat membantu pihak Kepolisian saling menjaga dan memelihara Kerukunan beragama yang sudah terbina dgn baik di wilayah Kel. Mekarsari.

Dengan sambang Tokoh Masyarakat diharapkan dapat lebih mempererat hubungan emosional dan sinergitas antara Polsek Neglasari dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif di wilayah khususnya Wilkum Polsek Neglasari.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!