Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 222
BHABINKAMTIBMAS POLSEK SEPATAN APRESIASI SISWA SISWI PELAJAR TINGKATKAN BELAJAR UNTUK MENGHINDARI PERBUATAN NEGATIF

Sepatan - Bhabinkamtibmas Aiptu Muslikh berkunjung dan beri apresiasi semangat belajar kepada siswa siswi SMPN 2 Sepatan Timur yang beralamat di Kp. Minyak Rt 02/03 Ds Jati Mulya Kec Sepatam Timur Kab Tangerang Banten. Senin (30-10-2017).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan kepala Sekolah sdr. JANA SUJANA, S.Pd, dan siswa siswi pelajar sekolah tersebut.

Di kesempatan tersebut Kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah meluangkan waktu berkunjung dan mendekat diri dengan para murid serta para guru disekolah sehingga Dengan kehadiran polisi disekolah bisa menekan perilaku anak sekolah dari perbuatan negatif.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada siswa/siswi, tingkatkan kegiatan belajar demi mengejar prestasi yg lebih tinggi agar tercapai cita2, jangan malas dan bolos sekolah, hindari narkoba, miras dan pergaulan bebas, semua perbuatan tersebut akan merugikan diri sendiri dan orang tua serta Agar tidak menyesal dikemudian hari.

Hal ini dilakukan bhabinkamtibmas sesuai atensi kapolsek sepatan AKP I GUSTI M.SUGIARTO melalui kanit binmas IPTU M.MANIK agar selalu monitoring lakukan sambang/polkiss disekolah wil binaannya untuk cegah guantibmas cipta kondusif.

Hum - Sepatan



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!