Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 225
Anggota Unit Sabhara Polsek Cipondoh Berikan Pengamanan Lomba Gerak Jalan Tingkat SD

Tangerang - Patroli 6504 Polsek Cipondoh Resor Tangerang Kota yang diawak oleh Aiptu Hendro Wirawan dan Brigadir Septian Dermawan melaksanakan pengamanan lomba gerak jalan antar pelajar tingkat SD di Parkir Downtown East like Alam Sutra, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada hari Sabtu (28/10/2017) jam 05.30 wib.

Pengamanan diberikan untuk memberikan kenyamanan kepada para peserta lomba gerak jalan antar pelajar sehingga tidak ada dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satu tugas Unit Sabhara yaitu turjawali (Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli).

Unit Patroli Sabhara memberikan pelayanan prima berupa pengaturan arus lalu lintas sehingga para peserta lomba bisa mengikuti lomba dengan aman, peserta yang mengikuti kegiatan merupakan adik-adik pelajar tingkat SD dan terkadang kewaspadaannya kurang tutur Aiptu Hendro.

Salah satu kegiatan menyemarakkan serta menyukseskan lomba gerak jalan salah satunya dengan memberikan pengamanan berupa pengaturan, pengawalan kepada peserta lomba terang Brigadir Septian saat mengatur arus lalu lintas dan sesekali memberikan semangat kepada peserta lomba.

Sesuai arahan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, agar Patroli Sabhara harus proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terciptanya keadaan keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipondoh.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!