Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 150
Kapolsek Neglasari arahkan Perwira lebih Perhatian terhadap Anggotanya

Neglasari - Apel Pagi bersama gabungan seluruh Unit Fungsi Polsek Neglasari pada Jam Pimpinan di pimpin Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA di halaman apel Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Senin (30/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB

Apel Jam pimpinan dilaksanakan, setelah pengaturan lalu lintas Senin Pagi di beberapa lokasi rawan kemacetan Wilayah hukum Polsek Neglasari.

Sebanyak 38 Personel Polsek Neglasari ikut dalam apel tersebut dan turut hadir dalam apel diantaranya Ps. Kanit Binmas Iptu Sularjo, Kanit Reskrim Iptu Eko Hanindito, Kanit Sabhara Iptu Maryana, Kanit Lantas Ipda Hendro Bayu dan Panit Binmas Ipda Sugeng Pranoto.

Dalam kegiatan Apel Pagi bersama tersebut, Kapolsek Neglasari menyampaikan beberapa Atensi diantaranya.

Pertama, Kapolsek Neglasari mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas Pengamanan Rute dan giat Evakuasi Korban Kebakaran dari wilayah Teluk Naga.

Kedua, Untuk kedepannya seluruh anggota Polsek Neglasari yang piket, apabila ada kegiatan Kunjungan Team VVIP (Menteri, Gubernur, Presiden RI) agar tanggap.

Ketiga, Setiap ada kegiatan di wilayah Pawas agar bertanggung jawab sebagai Padal dan melaporkan perkembangan melalui HT Tunkin dinas.

Keempat, Seluruh Kanit/Panit agar mengawasi anggota apabila anggota tidak hadir / sakit agar dicek ditengokin kerumahnya tentang kondisinya jangan tutup mata.

Kelima, Agar seluruh anggota mulai hari ini agar lebih dewasa dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas

Pada akhir kegiatan Apel Pagi bersama Program Jam Pimpinan tersebut Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH, MA memerintahkan kepada Seluruh Kanit agar mengawasi Anggotanya, Cek ada permasalahan/ tidak dari hati ke hati supaya timbul rasa kekeluargaan layaknya seperti Orang tua dengan anaknya.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!