Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 108
Disela Hari Libur Aiptu Mulyadih Tetap Melaksanakan Kegiatannya Sambang Ke Warga

Tangerang - Sambang DDS merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk mengetahui kondisi keamanan wilayah dan sekaligus cara mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang selalu berpindah pindah tempat tinggal, serta sebagai sarana memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya.

Pada hari Minggu (29/10/2017) jam 10.30 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota Aiptu Mulyadih bertatap muka dengan Bpk Marjuki Ketua RW 02 Warung Mangga, Bpk Arifin Ketua RT 004 RW 02 Pondok dan Warga RT 004 RW 02Bertempat di pos warga RT 004 RW 02 Pondok, Jalan MH Thamrin Km 7, Gang Mushola Al Islamiyah, Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang,Kota Tangerang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silahturahmi sekaligus melakukan Bintibmas ( Pembinaan Ketertiban Masyarakat ), kepada tokoh masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam suasana santai dan keakraban Bhabinkamtibmas memberikan arahan kamtibmas yang berisi tentang " menjaga kekompakan antar warga, meningkatkan peran aktif warga untuk menjaga dan memelihara kamtibmas, melakukan pengawasan dan peka dengan perubahan lingkungan, membangun komunikasi dan memberikan informasi berkenaan dengan kamtibmas serta melaporkan setiap kejadian sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas / 3 Pilar Kel. Panunggangan," terang Aiptu Mulyadih.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, selalu memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat bersama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, sebagai masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Humas Polsek Cipondoh



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!