Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 321
GIAT CAR FREE DAY JAJARAN UNIT TURJAWALI LAKUKAN PENGAMANAN JALUR

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Sabtu, 28 Oktober 2017 pukul 07.00 Wib, Sat Lantas Restro Tangerang Kota Jajaraan Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan pengamanan jalur dalam giat Car Free Day terhadap masyarakat di Jalan Veteran tepatnya di Tugu Adipura Kota Tangerang.

Giat pengamanan jalur tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang tengah melaksanakan kegiatan Car Free Day di kawasan Tugu Adipura Kota Tangerang. Dimana jalur tersebut digunakan untuk kegiatan Car Free Day dari pukul 06.00 sampai dengan 10.00 Wib di Tugu Adipura Jalan Veteran Kota Tangerang. Dengan adanya bentuk pelayanan prima tersebut yang dilakukan oleh Jajaran Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya seperti biasa dengan baik dan lancar.

Dihimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas..!!!



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!