Senin, 30 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 204
Kapolsek Neglasari Ikuti dan amankan kegiatan Jalan Santai  Aprak - aprakan

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA beserta anggotanya mengikuti dan mengamankan Jalan sehat yang di selenggarakan oleh KNPI Kecamatan Neglasari di Lapangan Komp. AURI, Marsekal Suryadharma, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 07.00 WIB

"Sebanyak kurang lebih 1.000 orang hadir dalam kegiatan ini dan Kami dari pihak Kepolisian sudah melakukan pengamanan serta pengawalan,"- Ujar Kapolsek.

Kegiatan dengan mengambil judul "Jalan sehat Keliling Kampung Aprak- aprakan tersebut melalui rute dengan start dari Lap AURI - Jl. M Suryadharma - Kp. Rawa Bali - Samping Kecamatan Neglasari - Rawa Kucing - Arya Metta - Sinteng - Aeropolis - Polsek Neglasari - Jl. M. Suryadharma dan Finish di Lapangan Auri di akhiri dengan Pembagian Door Prize.

Romadona selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan mengambil tema "Dengan Semangat Hari Sumpah Pemuda Menuju Pemuda Kecamatan Neglasari Menjadi Pemuda yang Cerdas, Kreatif, Edukatif dan Hebat Bermanfaat Untuk Masyarakat ".

Pelaksanaan kegiatan turut di hadiri oleh Walikota tangerang H. Arief R. Wismanyah, Camat Neglasari H. Ubaidillah, Danramil 02 Batu Ceper Mayor Kav. Imam Purwanto, Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidilillah, SH,MA, Direktur Aeropolis Toton dan para Lurah serta masyarakat Se - Kecamatan Neglasari.

"Kegiatan berlangsung cukup meriah dan sampai dengan acara selesai situasi dapat berjalan aman dan Kondusif,"- Kata Kapolsek Neglasari saat ramah tamah dengan para Muspika Neglasari di penghujung acara.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!