Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 212
Di tengah Pengamanan, Kapolsek Neglasari melaksanakan Shalat Berjamaah dengan para remaja

Neglasari - Ditengah Kegiatan melaksanakan Pengamanan Jalur Kunjungan Menaker Trans ke Lokasi Peristiwa kebakaran di Kosambi Teluk Naga Kabupaten Tangerang di Terowongan Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (29/10/2017) pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah, SH.,MA tetap melaksanakan salah satu Kewajibannya, yaitu melaksanakan Ibadah Shalat Maghrib berjamaah dengan remaja Pengajian di bilik Bambu (Kobong) tidak jauh dari terowongan selapajang Jaya.

Kedatangan Kapolsek di sambut hangat oleh para remaja Majlis pengajian dan dengan Sapa serta salam Kapolsek memohon ijin untuk ikut Shalat Berjamaah dengan mengikuti Imam.

Seusai pelaksanaan shalat Kapolsek menyempatkan diri untuk memperkenalkan diri dan bercerita bahwa beliau sedang melaksanakan pengamanan Jalur Kunjungan Menakertrans serta rombongan yang mengarah balik dari Kunjungan ke lokasi Peristiwa Kebakaran di Kosambi Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada para remaja pengajian agar belajar agama dengan rajin dan tekun karena merupakan fondasi menghadapi masa depan dan nantinya benteng bagi diri agar tidak mudah terjebak dalam pergaulan Negatif di lingkungan.

Tidak berselang lama, Kapolsek Neglasari berpamitan untuk melanjutkan tugasnya melaksanakan Pengamanan Jalur dan berharap kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

(Humas Negla)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!