Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 485
Polsek Jatiuwung Amankan Pengajian Laskar FPI Kota Tangerang, di Mushola Al-Fathah Perum Magnolia Jatake

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Jajaran Polsek Jatiuwung melakukan pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan pengajian yang di adakan oleh Laskar FPI Kota Tangerang, di Gg. Mushola Al-Fathah perum Mognalia RT.05/08 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Minggu (29/10/2017) pukul 14.00 WIB.

Adapun jumlah personil Polsek Jatiuwung yang terlibat dalam pengamanan kegiatan pengajian tersebut sebanyak 14 personil, yang dipimpin oleh IPTU R. SINAGA selaku Perwira Pengendali (Padal)

Kegiatan pengajian tersebut, dilaksanakan dalam rangka pengajian rutin bulanan oleh Laskar FPI Kota Tangerang, dengan maksud untuk mengubah pola anggota FPI Kota Tangerang, yang dinilai arogan oleh masyarakat. Selaku penanggung jawab kegiatan Sdr. WAHYUDI (Ketua DPC FPI Kecamatan Jatiuwung).

Acara dihadiri oleh KH. HAMBALI MULYADI Ketua DPW FPI Kota Tangerang, Ustad. AMRIL MUTOI Panglima FPI Kota Tangerang, KH. SONAJI Ketua Bidang Dakwah DPD Prov. Banten, KH. NANANG KURNIA, dan anggota FPI serta warga masyarakat sekitar perumahan Magnolia Residence sebanyak kurang lebih 100 orang.

Acara di isi dengan sambutan dari ketua Panitia, Marawis, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Pembacaan Kitab (Fiqih, Tauhid & Tafsir) oleh Ustad. EDI, Atraksi beladiri dari perguruan Merpati Putih, Ceramah agama oleh KH. SONAJI dan KH. NANANG.

KH. HAMBALI menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen aparat Pemerintah dalam mendukung jalannya acara pengajian yang di adakan oleh DPC FPI Jatiuwung.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ustad. AMRIL MUTOI menyampaikan kepada seluruh anggota FPI, agar para Laskar FPI harus mengetahui akidah-akidah.

Dalam ceramahnya, KH. SONAJI menerangkan bahwa “orang-orang yang beriman adalah orang-orang yang membenarkan tauhid dan wajib menyembah kepada Allah SWT, yakin dan benar-benar beriman kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, orang beriman tidak akan takut dengan apapun.”

Ceramah yang di sampaikan KH. NANANG KURNIA WAHAB, yang intinya, apabila ada yang menghina FPI kita lawan, jika ada orang kaya yang tidak seiman atau tidak mendukung FPI, dia memberi bantuan jangan diterima karena itu haram, agar laskar kompak dan menghargai para guru-guru serta ulama-ulama kita.

Acara pengajian selesai pada pukul 16.30 WIB. Selama berlangsungnya acara, situasi tetap aman, tertib dan kondusif.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!