Minggu, 29 Oktober 2017 00:00 WIB | Dibaca : 200
Binmas Cibodas Baru Bersama Pokdarkamtibmas, Gotong Jenazah Warganya Hingga Ke Pemakaman

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

Jatiuwung – Minggu, 29 Oktober 2017 pukul 13.30 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Baru Polsek Jatiuwung, BRIGADIR TOTO MARDIYANTO bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) menggotong jenazah warganya yang meningal dunia hingga ke pemakaman.

Warga yang meninggal dunia tersebut, bernama Alm. KELI KUSMARDIJAN (anggota Pokdarkamitbmas Kelurahan Cibodas Baru), yang meninggal dunia pada Minggu (29/10) pukul 06.00 WIB, karena sakit di rumahnya yang beralamat di Jl. Sultan Agung VI No.2 RT.004/005 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kepedulian seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, di tunjukan BRIGADIR TOTO dengan melakukan Takziyah dan mengikuti prosesi pemakaman dari mulai menyolatkan hingga menguburkannya, bahkan saat keberangkatan jenazah dari masjid sampai ke pemakaman, BRIGADIR TOTO menggotongnya bersama anggota Pokdarkamtibmas.

Hal ini, dilakukan BRIGADIR TOTO selaku Bhabinkamtibmas, dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar seluruh anggota Polsek Jatiuwung khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terutama di saat ada warganya yang mengalami musibah atau berduka, dalam rangka memberikan rasa empati dan memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kepada keluarga almarhum, BRIGADIR TOTO juga mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya Alm. KELI KUSMARDIJAN, dan turut mendo’akan semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan keiklaskan, ketabahan, dan kesabaran dalam mengahadapi takdir ini.

(Jtu)



Artikel Terkait


Komentar

Pastikan Google Captcha Sudah Tercentang !!!